Pelatih Timnas Mesir Sindir Pernyataan Ramos Soal Salah

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Hector Cuper, Pelatih Timnas Mesir masih menyimpan rasa kesal terhadap Bek Real Madrid, Sergio Ramos. Pasalnya, tindakan pemain asal Spanyol tersebut menyebabkan pemain andalannya, Mohamed Salah mengalami cedera.

sempreinter.com

Tindakan tersebut dilakukan Ramos saat Real Madrid berjumpa Liverpool di partai final Liga Champions lalu. Akibatnya, Salah menderita cedera bahu dan gagal melanjutkan pertandingan.

Cuper melontarkan kritik terhadap Ramos yang menilai Salah masih bisa melanjutkan pertandingan jika diberi suntikan penghilang rasa sakit. Bagi Cuper, Ramos menyatakan hal tersebut layaknya seorang dokter yang mengerti tindakan medis.

“Saya bukan dokter dan saya tidak tahu apakah Ramos adalah dokter. Namun, pemain yang berlaga di final dan mengalami cedera tentu akan meninggalkan lapangan ketika tidak lagi sanggup melanjutkannya,” kata Cuper seperti dikutip Football5star dari Mundo Deportivo, Kamis (7/6/2018).

“Saya yakin Salah akan tetap bermain jika dia merasa masih dapat bermain. Karena itu laga final Liga Champions. Sesuatu hal yang luar biasa,” sambungnya.

Meski sempat terancam gagal membela Mesir pada Piala Dunia 2018 nanti di Rusia, Salah kini bisa bernafas lega. Pasalnya, pihak medis dari kesebelasan berjuluk The Pharaoh tersebut menytakan bintang Liverpool itu secepatnya akan segera pulih dari cedera.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More