Pelatih Timnas Serbia Beri Barcelona Isyarat Pengganti Luis Suarez

Football5Star.com, Indonesia – Mladen Krstajic, pelatih timnas Serbia, memberikan petunjuk kepada Barcelona soal sosok yang dapat menggantikan Luis Suarez. Menurut dia, Luka Jovic adalah tipikal striker yang dapat menjadi pengganti pemain asal Uruguay itu.

Hal itu diugkapkan Mladen Krstajic saat membahas kiprah Luka Jovic yang fenomenal bersama Eintracht Frankfurt musim ini. Dia melihat ada kemiripan antara anak asuhnya itu dengan Luis Suarez.

Mladen Krstajic menyamakan Luka Jovic dengan Luis Suarez yang jadi andalan Barcelona.
t-online.de

“Dia itu seorang striker klasik dengan penguasaan bola bagus dan pemaham oke terhadap permainan. Dia sangat pemberani dan kadang melakukan hal berbahaya karena selalu ingin memanfaatkan peluang yang didapatkan,” ungkap Mladen Krstajic seperti dikutip Football5Star.com dari Sportbuzzer.

Lebih jauh, mantan bek FC Schalke 04 dan SV Werder Bremen itu menambahkan, “Bahkan kekeliruan sedikit pun dari lawan dapat dimanfaatkannya. Saya membandingkan dia dengan Luis Suarez.”

Pelatih timnas Serbia itu yakin sang striker akan punya masa depan cerah. “Saya mendoakan yang terbaik dan kesuksesan besar bagi dia. Sudah sangat jelas dia memiliki potensi luar biasa. Dia dapat meraih prestasi besar,” terang pelatih berumur 45 tahun itu.

Hal terpenting saat ini, menurut Mladen Krstajic, Luka Jovic tak boleh cepat berpuas diri. Dia menuntut striker berumur 21 tahun tersebut terus mengasah diri dan mengembangkan kemampuannya bersama Eintracht Frankfurt. Andai itu bisa dilakukan, berlabuh di klub besar seperti Barcelona bukan sebuah kemustahilan.

Comments
Loading...