Pelatih Timnas Swedia akan Temui Zlatan Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Musim 2020-2021 Zlatan Ibrahimovic menunjukkan taringnya. Saat ini bomber AC Milan jadi top skorer Serie A dengan torehan 10 gol dari enam pertandingan.

Catatan ini memunculkan anggapan bahwa dia layak kembali memperkuat timnas Swedia. Apalagi sampai saat ini negaranya belum memiliki sosok pengganti handal di lini depan.

Sejatinya Zlatan Ibrahimovic beberapa waktu lalu sudah mengisyaratkan untuk kembali. Hal ini dia buktikan dengan mengunggah foto memakai jersey tim nasional.

@acmilan

Tapi saat itu pelatih Janne Andersson belum meliriknya. Tapi sekarang sang pelatih mulai berubah pikiran. Ia siap bertemu dengan bintang gaek itu untuk membicarakan kemungkinan comeback bersama tim nasional.

“Ketika Zlatan sudah membuka diri untuk pertandingan bersama tim nasional rasanya wajar dan penting untuk kami bertemu dan mendiskusikan ini secepat mungkin,” ujar Janne Andersson seperti dikutip Football5star dari Diario AS, Sabtu (28/11/2020).

“Saya senang kami akan bertemu dan saya harap pertemuan itu berlangsung secepatnya,” ia menambahkan. Nantinya bintang 39 tahun akan dipersiapkan untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Jika kembali berseragam Swedia, tentu ini akan menjadi angin segar. Pasalnya Zlatan Ibrahimovic terakhir kali membela negara empat tahun lalu. Tepatnya saat gelaran Euro 2016.

Sebagai informasi, pemain AC Milan adalah top skorer sepanjang masa negara Skandinavia itu. Ia sudah mengoleksi 61 gol. torehan ini unggul jauh dari urutan kedua yang dihuni Henrik Larsson yang hanya mencetak 29 gol.

AC MilanJanne AnderssonSwediaZlatan Ibrahimovic