Pelatih Timnas U-19 Jepang Tantang Masyarakat Penuhi SUGBK

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas U-19 Jepang, Masanaga Kageyama menantang pendukung timnas U-19 Indonesia untuk memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (28/10/2018).

Hingga hari ini Sabtu (27/10/2018), Tiket pertandingan untuk laga tersebut sebagaian sudah habis terjual. Menurut pantauan Football5star di situs resmi PSSI hanya sekitar beberapa tiket di kategori 1 dan West VIP yang tersisa.

Kemungkinan besar sekitar 55.000 tiket sudah terjual habis untuk pertandingan besok. Masanaga Kageyama mempertanyakan kemana lagi 25.000 sisa tiket yang belum terbeli. Ia juga menjelaskan bahwa bermain di hadapan banyaknya penonton menjadi pengalaman pertama bagi para pemainnya.

“Beberapa pemain di tim kami sudah bermain di kompetisi senior. Mereka memiliki pengalaman pertandingan disaksikan banyak penonton,” kata Masanaga Kageyama saat sesi jumpa awak media di SUGBK, Sabtu (27/10/2018).

“Tapi ini jadi yang pertama secara tim main di hadapan ribuan suporter lawan. slSemua pemain akan merasakan tekanan. Tapi ini langkah yang baik untuk karier pemain,” sambungnya.

Layar besar dipasang di SUGBK guna mengantisipasi serbuan The Jakmania.
football5star.com

Meski bakal menghadapi tekanan pendukung lawan, Masanaga Kageyama menginstruksikan pemainnya untuk santai menghadapi laga tersebut. Ia juga berharap agar anak asuhnya fokus untuk bisa memenangkan pertandingan dan lolos ke semifinal dan bermain pada Piala Dunia U-20 2019 di Polandia.