Pelatih Timnas Wales Enggan Komentari Masa Depan Gareth Bale

Football5star.com, Indonesia – Masih simpang siurnya masa depan Gareth Bale di Real Madrid ternyata tak membuat pelatih timnas Wales, Ryan Giggs, kelimpungan. Satu-satunya perhatian Ryan Giggs adalah, kondisi fisik Gareth Bale jelang laga internasional bulan Juni nanti.

Zinedine Zidane sudah mengatakan bahwa Los Blancos akan berusaha untuk melepas Bale pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, hingga kini, belum ada klub yang berminat untuk mendaratkan pemain 29 tahun itu.

“Gareth bermain untuk tim yang sangat hebat. Saya tak ingin melibatkan diri terhadap segala urusan yang terjadi di level klub. Satu-satunya perhatian saya adalah, kondisi fisiknya jelang laga kualifikasi Piala Eropa 2020,” ujar Ryan Giggs dikutip dari laman Sky Sports.

Ryan Giggs - Gareth Bale - Wales - Propaganda
Propaganda

“Dunia tahu kalau Gareth merupakan pemain kelas dunia. Dia telah menunjukkan kualitasnya di Spanyol dan di tempat lain. Fokus saya adalah, mempersiapkannya jelang dua laga berat pekan depan,” imbuhnya menambahkan.

Gareth Bale diharapkan bisa menjadi tumpuan Wales ketika menghadapi Kroasia dan Hungaria bulan depan. Menurut Ryan Giggs, Wales berada di grup yang cukup kompetitif dan sangat berat.

“Kami akan melakoni dua laga penting menghadapi dua tim yang sangat kuat. Hungaria berhasil mengalahkan Kroasia dan sedikit kurang beruntung ketika melawan Slowakia. Kami berada di dalam grup yang sangat kompetitif,” tandasnya.

Comments
Loading...