Pelatih Tira Persikabo Tak Ingin Remehkan Borneo FC

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, mengatakan bahwa Borneo FC merupakan tim yang cukup kuat. Ia pun bernanji tak akan menganggap remeh pasukan Mario Gomez ketika bertandang ke ke Stadion Pakansari dalam partai lanjutan Liga 1, Minggu (1/9) esok.

Tira Persikabo sendiri saat ini sedang berada dalam kondisi yang kurang baik. Selain kehilangan tiga pemainnya karena dipanggil timnas Indonesia, mereka juga harus menelan kekalahan telak atas Persela Lamongan pekan lalu.

“Lawan Borneo FC tidak mudah. Karena Borneo 11 pertandingan baru kalah satu kali kemarin lawan Bali United. Borneo mengimbanginya dengan permainan yang penuh motivasi dan sangat kompak,” kata Rahmad Darmawan dikutip dari laman resmi Liga 1.

Rahmad Darmawan - Borneo FC - Tira Persikabo - @pusamaniaborneo
twitter.com/pusamaniaborneo

“Saya pikir pertandingan besok kita butuh kerja baik, kompak, dan tidak kalah motivasi. Secara keseluruhan kita sudah membuat skema dalam menghadapi Borneo, tentu dengan mempertimbangkan kelebihan yang mereka punya dan pemain untuk pertandingan besok sudah siap.”

Tak hanya itu, Rahmad Darmawan juga menyoroti performa dari gelandang kreatif milik Pesut Etam, Renan Silva. Menurutnya, Renan Silva adalah pemain yang sangat berbahaya apabila dibiarkan lepas.

Renan akan mendapat perhatian ekstra, tapi bukan hanya Renan, ada Terens Puhiri yang kembali lagi. Lalu ada Abrizal Umanailo yang bagus dengan Terens. Belum lagi dia punya fullback yang muda dan kreatif, serta gelandang yang baik,” tandas Rahmad Darmawan.