Pelatih Torino Sebut Timya Pantas Menang Atas Inter

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini mengeluhkan kepemimpinan wasit saat timya kalah dari Torino. Namun, pelatih lawan Giampiero Ventura menilai justru Il Toro bermain lebih baik dan pantas menang.

Melawat ke markas Inter di Giuseppe Meazza, Senin (4/4/2016) dinihari WIB, Torino memang kalah penguasaa bola 40 persen berbanding 60 persen. Meski demikian, Torino justru lebih agresif dengan bikin 12 attempts dengan dua on goal.

Dua attempts itu berbuah gol kemenangan Torino dengan skor 2-1 lewat gol-gol Christian Molinaro dan penalti Andrea Belotti. Torino pun memenangi dua laga away terakhirnya ke markas Inter setelah 27 tahun sebelumnya tidak pernah menang.

Meski demikian, kemenangan Torino itu digugat Mancini yang tak puas dengan kepemimpinan wasit di laga tersebut, yang membuat dua pemainnya Joao Miranda dan Yuto Nagatomo dikartumerah.  Tapi, menurut Ventura, Torino memang pantas menang karena membuat peluang lebih banyak dibanding Inter.

“Ini merupakan kemenangan yang pantas dan kami benar-benar membutuhkannya,” kata Ventura seperti dikutip Football italia.

“Kami mempunyai tiga bulan yang penuh bencana akibat bermacam-macam alasan. Tapi, performa malam ini menunjukkan bahwa saat tim ini memainkan sepak bolanya yang sebenarnya, kami bisa menyulitkan siapa pun,” sambungnya.

Comments
Loading...