Pelatih Torino: Totti Seperti Film Hollywood Yang “Happy Ending”

Pelatih Torino, Giampiero Ventura, marah usai timnya kalah dari AS Roma dalam lanjutan Serie A Giornata ke-34 di Stadion Olimpico, Rabu (20/4). Akan tetapi, Ventura tidak segan memuji Francesco Totti yang tampil sebagai pahlawan Roma.

Torino dua kali unggul, masing-masing berkat gol Andrea Belotti pada menit ke-35 dan Josef Martinez sembil menit jelang berakhirnya waktu normal. Kostas Manolas sempat mencetak satu gol bagi Roma pada menit ke-65.

Situasi berubah saat Totti tampil menggantikan Seydou Keita pada menit ke-86. Belum genap satu menit di lapangan, kapten I Giallorossi itu langsung menyamakan skor bagi Roma.

Torino akhirnya dipaksa menyerah 2-3 di kandang Roma. Pasalnya, Totti mampu mencetak gol kemenangan Roma lewat titik putih menyusul handball Nikola Maksimovic pada menit ke-89.

“Saya marah. Jika menelan kekalahan setelah tampil seperti ketika melawan Roma dalam laga ini, kami tidak akan pernah menang,” kata Ventura, seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Kami bermain bagus dalam beberapa momen, tetapi berhenti melakukan apa yang kami ketahui dalam 20 menit akhir. Saya jarang marah setelah pertandingan, tetapi saya merasakannya saat ini,” sambungnya.

“Masalahnya adalah kami harus belajar. Kami tim yang berusaha untuk menjadi hebat, tetapi ada begitu banyak hal yang harus dilakukan,” seru Ventura.

“Totti tampil jelang laga berakhir untuk membalikkan keadaan. Jika Anda menginginkan akhir cerita indah seperti Hollywood, maka ini adalah sebuah film yang bagus. Saya gembira untuk Totti dan fans Roma, tetapi sangat marah dengan tim saya dan tentu saja karena beberapa masalah lain,” paparnya.

Comments
Loading...