Pelatih Tunisia Waspadai Kekompakan Dele Alli dan Harry Kane

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Inggris akan menghadapi Tunisia pada laga pertama Grup G pada Selasa (19/8/2018) WIB. Pelatih Tunisia, Nabil Maaloul, mewaspadai kreativitas gelandang Inggris, Dele Alli.

Tunisia akan menjajal kemampuan Inggris pada partai perdana di Grup G Piala Dunia 2018. Meski kurang diunggulkan, Tunisia berniat merepotkan Inggris yang mayoritas dihuni pemain-pemain muda.

Pelatih Tunisia, Nabil Maaloul, mewaspadai pergerakan gelandang Inggris, Dele Alli. Menurut Maaloul, Alli adalah tipikal pemain yang bisa membuat peluang untuk teman-temannya.

London Evening Standard

“Alli adalah pemain yang hebat. Dia adalah gelandang yang bisa bermain di mana saja, di tengah, depan, atau belakang,” ujar Maaloul dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Maaloul juga menggarisbawahi kekompakan Alli dengan penyerang sekaligus kapten Inggris, Harry Kane. Maklum, kedua pemain itu sama-sama berasal dari Tottenham Hotspur.

“Kami tahu betapa mudahnya Alli dan Kane bekerja sama, kami harus memisahkan mereka,” tutur Maaloul lagi.

“Ancaman paling berbahaya bagi saya adalah ketika dia bisa membuat umpan ke dalam kotak penalti kami,” katanya.

Maaloul menyaksikan pertandingan Piala Eropa 2016 ketika Inggris secara mengejutkan dikalahkan oleh Islandia. Menurut Maaloul, timnas Inggris saat ini sudah berbeda dan jauh lebih kuat.

“Saya ada di stadion ketika mereka melawan Islandia. Sekarang mereka adalah tim yang lebih kuat. Hak yang sama mungkin tak akan terjadi,” tutur dia.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...