Pelatih Udinese Kecewa Hanya Imbang Lawan Milan

Football5star.com, Indonesia – Udinese mampu menahan imbang AC Milan 1-1 di San Siro, Rabu (3/4/2019) dinihari WIB. Tapi hasil positif ini tampaknya belum membuat sang pelatih, Igor Tudor, merasa puas.

Klub asal Udine ini sempat tertinggal lebih dulu setelah Krzysztof Piatek mencetak gol pembuka untuk Milan. Baru pada babak kedua mereka menyamakan kedudukan melalui sundulan Kevin Lasagna.

Sepanjang 90 menit pertandingan, Udinese sejatinya tampil cukup baik. Bahkan mereka beberapa kali mendapat peluang untuk unggul. Hal ini pula yang disayangkan Tudor. Ia meyakini anak asuhnya harusnya bisa mencetak dua gol lagi dan memenangkan pertandingan.

@strivesport

“Saya sangat menikmati poin ini lebih dair kemenangan kami minggu lalu atas Genoa. Tapi sangat disayangkan karean kami harusnya bisa mencetak dua atau tiga gol hari ini. Tapi poin ini tetap berharga,” kata Tudor kepada Sky Sport Italia, Rabu (3/4/2019).

Mantan pemain Juventus itu mengungkapkan masuknya Stefano Okaka di babak kedua mengubah jalannya pertandingan. “Kami mengubah permainan saat memainkan Okaka. Ia menggerakkan Ignacio Pussetto untuk bermain lebih menyerang,” sambungnya.

“Setelah itu para pemain bermain dengan percaya diri tinggi. Apalagi kami mampu meraih banyak peluang,” sambung pelatih asal Kroasia tersebut.

Di sisi lain, satu poin yang diraih Udinese di kandang Milan membuat posisi mereka tertahan di peringkat ke-15 dengan 29 angka. Perolehan ini pun belum membuat Kevin Lasagna dkk belum aman dari ancaman degradasi karena hanya terpaut empat poin dari zona merah.

Comments
Loading...