Pelatih Uruguay Tolak Konfirmasi Cavani Bisa Main Lawan Prancis

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Uruguay, Oscar Tabarez, enggan memberi konfirmasi apakan strikernya, Edinson Cavani, bisa main atau tidak saat melawan Prancis di Piala Dunia 2018.

Prancis akan bentrok dengan Uruguay pada babak perempat final Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod, Jumat (6/7). Jelang laga ini, kondisi Cavani diragukan.

Getty Images

Bomber Paris Saint-Germain itu mengalami cedera saat Uruguay mengalahkan Portugal 2-1 di babak 16 besar. Cavani sudah kembali berlatih pada Kamis (5/7), namun tak ada yang tahu pasti apakah sang pemain bisa tampil atau tidak.

“Sejak Cavani mendapat cedera, itu membuatnya sangat sedih. Dia pemain yang sangat penting bagi kami dan telah bekerja sangat keras untuk pulih. Dia konsentrasi pada harapan dan impiannya,” kata Tabarez seperti dilansir Soccerway.

“Saya pikir kami telah memberikan informasi yang cukup tentang cedera Cavani. Kami mengatakan apa yang terjadi, kami menginformasikan kepada semua orang dengan dua siaran pers. Ada banyak rumor sehingga kami mengeluarkan rilis kedua untuk menjelaskan dengan tepat jenis tes apa yang dia miliki, dan tidak ada yang menghormatinya , jadi orang-orang mulai bertanya kepada profesional lain, yang tidak ada di sini.”

“Saya sudah mengatakan cukup banyak tentang Cavani. Dalam waktu kurang dari 24 jam, Anda akan tahu siapa yang akan bermain. Kami tidak mencoba untuk berpura-pura. Kami tidak berusaha menciptakan keraguan atau rumor,” Tabarez menambahkan.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Edinson CavaniOscar TabarezTimnas Uruguay