Pelatih Valencia Ungkap Momen Paling Melegakan Saat Lawan Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Melawan Barcelona adalah momen penuh kecemasan. Itulah yang dirasakan Marcelino Garcia Toral, pelatih Valencia. Hal itu pula yang menyergapnya sepanjang 90 menit di Camp Nou, Minggu (3/2/2019) dini hari WIB.

Meskipun Valencia sempat unggul dua gol terlebih dahulu, Marcelino mengaku selalu gusar. Keunggulan dua gol itu tak lantas membuat dirinya merasa agak lega. Itu karena dia tahu persis ada satu sosok yang sangat istimewa nan menakutkan, yakni Lionel Messi.

Hanya saat Lionel Messi cedera Marcelino merasa lega dalam laga Barcelona vs Valencia.
barcablaugranes.com

Menurut dia, satu-satunya momen yang melegakan saat Valencia akhirnya mampu mencuri satu poin dari Barcelona adalah saat Lionel Messi cedera. Hal itu terjadi saat pertandingan memasuki menit ke-69. Namun, kelegaan itu tak berlangsung lama karena La Pulga mampu melanjutkan permainan.

“Ada satu momen ketika saya tak tersiksa. Itu adalah ketika Lionel Messi mendapatkan perawatan dari tim medis,” ujar Marcelino tanpa tedeng aling-aling selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari Mundo Deportivo.

“Kita semua tahu dia adalah pemain luar biasa. Umpan-umpan akhir hampir selalu berasal dari dia. Dialah yang mengondisikan tim,” tambah Marcelino. “Kami menghadapi seorang pemain luar biasa yang sangat enak untuk ditonton, tapi sangat menyiksa untuk dihadapi.”

Pada akhirnya, Lionel Messi memang jadi penentu laga itu. Brace-nya berhasil membuat Barcelona terhindar dari kekalahan. Adapun bagi Marcelino, dua gol La Pulga itu membuat dirinya tetap belum meraih kemenangan atas Barcelona dalam sembilan pertemuan.

Comments
Loading...