Pelatih Vanuatu: Indonesia Harusnya Menang Lebih Besar

Football5star.com, Indonesia – Vanuatu tak berdaya melawan Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/2019). Tim asal Oceania ini kalah mutlak 0-6 dari tim Garuda.

Enam gol Indonesia dicetak oleh dua pemain saja. Mereka adalah Beto Goncalves yang mencetak empat gold an Evan Dimas yang mencetak dua gol. Bagi tim tamu di bobol enam gol menjadi kekecewaan besar bagi pelatih Paul Munster.

Akan tetapi ia tetap bersyukur anak asuhnya tidak kalah lebih banyak lagi. Menurutnya Indonesia seharusnya bisa menang lebih besar lagi karena tampil lebih baik dari timnya.

football5star.com/ybs

“Kami melakukan banyak kesalahan individu. Contohnya pada awal babak pertama dan kedua. Banyak yang bisa dipelajari dari pertandingan ini. Kami kecewa, tapi Kami akan kembali ke negara kami  dan memperbaiki kualitas pemainan kami untuk menghadapi kejuaraan pasifik,” kata Paul Munster saat konferensi pers, Sabtu (15/6/2019).

“Tentu tidak ada yang ingin kalah dengan skor 0-6. Tapi saya rasa mereka harusnya bisa menang lebih banyak lagi. Sembilan atau 10 gol seharusnya bisa mereka cetak. Tapi harus saya akui jika kami melakukan banyak kesalahan,” ia menambahkan.

Bagi Vanuatu, ini kali pertama mereka menghadapi tim asal Asia. Hal ini tak lepas dari keberadaan mereka di zona Oceania dan lebiih sering melawan tim-tim asal Benuanya sendiri.

Comments
Loading...