Pelatih Verona: Jangan Protes, Milan!

AC Milan ditahan imbang Hellas Verona 1-1 di San Siro, Minggu (13/12), di pekan ke-16 Liga Italia. Laga tersebut cukup kontroversial karena ada beberapa keputusan wasit yang dianggap merugikan Milan.

Setelah laga, pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, pun melontarkan protesnya kepada wasit Paolo Valeri. Ia menyebut beberapa kesalahan wasit, seperti menganulir dua gol Milan yang harusnya sah dan tidak memberikan penalti ketika Giacomo Bonaventura dijatuhkan di kotak terlarang.

Pelatih Verona, Luigi Delneri, angkat bicara. Dia menyarankan Milan dan Mihajlovic untuk tidak protes. Menurut mantan pelatih Juventus itu, Milan seharusnya bisa menang jika mampu memanfaatkan beberapa peluang dengan optimal. Sayang, itu tak dilakukan Carlos Bacca dkk.

“Saya tak ingin bicara tentang wasit. Milan harusnya bisa menang terlepas dari beberapa kesalahan wasit. Setelah laga usai, semua orang komplain dan tak memikirkan soal pertandingan. Milan harusnya tidak protes, tapi berpikir bagaimana caranya menang,” tandas Delneri.

“Mihajlovic memprotes wasit? Milan adalah tim yang bagus dan seharusnya tetap bisa menang. Kami bermain baik dan cuma sekali kebobolan. Seri adalah hasil yang pantas,” lanjut dia.

Delneri juga menyebut bahwa wasit toh tak hanya merugikan Milan. Menurut dia, Verona juga harusnya mendapat penalti setelah Luca Toni dilanggar di kotak penalti.

“Bagaimana dengan Toni? Itu jelas penalti. Kausnya ditarik, namun wasit tak melihat,” kata Delneri.

Comments
Loading...