Pelatih Verona Terkejut Lihat Kehebatan Ibrahimovic Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Verona akan tandang ke San Siro untuk menghadapi AC Milan, Senin (9/11/2020) dinihari WIB. Pelatih tim tamu, Ivan Juric, memuji penampilan tuan rumah musim ini, terutama sang bintang, Zlatan Ibrahimovic.

Ivan Juric bahkan kaget melihat Zlatan Ibrahimovic tetap gemilang musim ini. Di usianya yang sudah 39 tahun sang bomber berhasil mencetak tujuh gol dan menjadi top skorer Serie A sementara.

“Ibra mengejutkan smeua orang. Saya terkejut dengan permainannya. Tapi pada pertandingan nanti saya berharap tidak dalam keadaan fit,” ujar pelatih asal Kroasia seperti dikutip Football5star dari Gazzetta dello Sport, Sabtu (7/11/2020).

Ivan Juric - Verona - AC Milan - Spaziocalcio
Spaziocalcio

“Ibra masih membuat perbedaan dalam gerakan, teknik, dan semangatnya. Dia adalah pemain top. Tidak ada pelatih yang tidak menginginkan pemain sepertinya, begitu pula dengan saya,” ia menambahkan.

Moncernya performa bomber 29 tahun sejalan dengan capaian AC Milan sejauh ini. Mereka masih memuncaki klasemen Serie A dengan catatan belum terkalahkan.

Bagi Ivan Juric, I Rossoneri memang pantas berada di puncak klasemen. Pasalnya mereka memainkan sepak bola modern.

“Milan telah meningkatkan kualitas dibandingkan musim lalu. Mereka memainkan sepak bola yang sangat modern, mereka banyak berlari. Mereka seperti yang sehat,” tegasnya.

“Saya pikir mereka memainkan sepak bola yang hebat. Jika Anda membiarkan mereka bermain mereka akan melakukannya. Tapi jika Anda menghalangi, mereka masih bisa mengandalkan Ibrahimovic lewat bola panjang,” tutup Ivan Juric.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More