Pelatih Vietnam Bereaksi Soal Doa Indra Sjafri yang Jadi Kenyataan

Football5Star.com – Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Park Hang-seo, mengaku memiliki kedekatan dengan Indra Sjafri. Dia jua bicara soal doa Indra Sjafri yang akhirnya menjadi kenyataan kembali bersua Vietnam di partai puncak.

Seperti diketahui, Vietnam akan kembali bersua dengan Indonesia di babak final SEA Games 2019. Pasukan Park Hang-seo sukses menang 2-1 melawan Indonesia dalam fase Grup B.

Usai dikalahkan Vietnam di fase grup, Indra sempat berujar akan menunggu kembali Vietnam di partai final. Doa tersebut nyatanya terwujud karena kedua negara benar-benar bakal saling berhadapan di final demi emas.

Park Hang-seo mengaku antusias menyambut partai final nanti. Dia juga tak sabar kembali beradu taktik dengan Indra Sjafri untuk menentukan siapa yang terbaik dalam hajatan olahraga multievent se-ASEAN itu.

Indra Sjafri - SEA Games - Timnas U-23 Indonesia
Ervan Satrio

“Pelatih Indonesia (Indra Sjafri) teman saya. Dia menginginkan kami bertemu final, dan sekarang menjadi kenyataan. Selamat buat pelatih Indonesia yang sudah lolos ke final. Dia akan mempersiapkan timnya untuk laga final,” ungkap Park Hang-seo dikutip Bong Da Plus.

Park Hang-seo sendiri yakin pasukannya bisa kembali mengalahkan Indonesia dalam partai puncak. Apalagi dia juga sudah dua kali menghantam Indonesia sepanjang 2019.

“Kami akan bertemu Indonesia lagi untuk mewujudkan mimpi 60 tajun. Kami akan memberikan yang terbaik untuk mewujudkan mimpi itu,” tutup dia.

Comments
Loading...