Pelatih Vietnam Puji Performa Timnas U-23 Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Performa gemilang timnas U-23 Indonesia di ajang Sea Games 2019 mendapatkan pujian tinggi dari pelatih Vietnam, Park Hang-seo. Menurutnya, Garuda Muda memang pantas melaju hingga ke partai final.

Indonesia berhak melaju ke partai puncak setelah mengalahkan Myanmar di partai semifinal pada Sabtu (7/12) malam WIB. Dalam laga tersebut, Osvaldo Haay cs sukses meraih kemenangan dengan skor 4-2 meskipun harus melewati babak tambahan.

“Timnas U-23 Indonesia adalah salah satu tim paling seimbang di Sea Games 2019. Mereka memiliki pemain-pemain yang berkualitas di setiap lini,” ungkap Park Hang-seo seperti dikutip football5star.com dari laman Zing Vietnam.

Park Hang-seo - Timnas U-23 Indonesia - Sea Games 2019 - VietnamNet
VietnamNet

“Saya rasa, mereka memang pantas melaju hingga ke partai puncak Sea Games 2019. Karena, mereka merupakan salah satu tim terkuat di turnamen ini,” sambung pria 60 tahun itu menambahkan.

Di partai puncak, Indonesia akan kembali menghadapi Vietnam. Sebelumnya, kedua tim sudah saling berhadapan di babak grup beberapa waktu lalu. Ketika itu, Vietnam sukses mengalahkan Nguyen Hoang Duc cs dengan skor 2-1.

Vietnam sendiri sukses melaju ke partai final setelah mampu mengalahkan Kamboja di partai semifinal. Dalam laga tersebut, mereka mampu meraih kemenangan dengan skor meyakinkan, 4-0. Dalam laga tersebut, Ha Duc Chinh berhasil mencetak hat-trick. Sementara, satu gol lainnya dicetak oleh Nguyen Tienh Linh.

Comments
Loading...