Pelatih Villareal Beri Dukungan Untuk Cheryshev

Pelatih Villareal, Marcelino Garcia Toral, mengaku optimistis dengan kans timnya menghadapi Real Madrid pada Senin (14/12) dini hari nanti. Meski tak diunggulkan, pelatih yang akrab disapa Marcelino menliai anak asuhnya memiliki motivasi sendiri untuk meladeni permainan Los Blancos.

Madrid memang tak boleh meremehkan Villareal. Pasalnya Villareal tergolong tim yang tangguh saat tampil di hadapan publiknya sendiri. Dalam tujuh laga kandang Divisi Primera musim ini, Villareal mampu menorehkan lima kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

“Anda tidak pernah tahu. Setiap pertandingan memiliki kisah yang berbeda dan kami sadar bahwa kami perlu bermain lebih baik dari performa kami pada laga Kamis (10/12) lalu. Saya cukup yakin tim ini akan bermain dalam level tertinggi dan itulah alasan mengapa saya antusias dengan laga ini,” sebut Marcelino, dilansir AS.

Laga Villareal vs Madrid juga akan menjadi ajang reuni bagi gelandang Denis Cheryshev. Seperti diketahui, Cheryshev beberapa waktu lalu sempat membuat heboh lantaran dirinya bermain pada laga Copa del Rey menghadapi Cadiz, padahal dirinya masih harus menjalani sanksi larangan bermain selama tiga laga.

“Saya tak ingin mengatakan apakah saya sudah berbicara dengannya atau tidak. Dia adalah sosok yang baik, seorang profesional, dan saya mendoakan yang terbaik untuknya. Dia tak akan tampil di laga nanti, tetapi bukan kapasitas saya mengomentari mengapa dia tak masuk dalam daftar skuat,” tutup dia.

Comments
Loading...