Pelatih Watford Akui Sudah Berteman Lama Dengan Mourinho

Football5Star.com, Indonesia – Jelang laga Watford kontra Manchester United, Rabu (29/11/2017) dinihari WIB, Marco Silva mengakui kedekatannya dengan Jose Mourinho. Pelatih The Hornets ini mengatakan ia sudah berteman lama dengan manajer Setan Merah tersebut.

Kedua pelatih ini memang sama-sama berasal dari Portugal. Silva yang baru musim lalu mengenyam Liga Inggris pun sering meminta saran kompatriotnya itu perihal kariernya dan hal lain di luar sepak bola. Ia pun mengaku sudah tidak sabar bertemu dengan Mourinho.

“Hubungan kami sangat baik. kita berteman sejak lama. Ketika saya bertanya mengenai Premier League, Portugal, dan Yunani, saya selalu bertanya pada Mourinho. Ia pribadi yang sangat baik,” tegas Silva seperti dilansir Express, Senin (27/11/2017).

“Dia sangat kooperatif. Mourinho bertanya apa yang saya inginkan, dan ia mengatakan sesuatu yang bagus tentang kompetisi Premier League dan pertandingan. Lalu saya putuskan pindah ke sini,” sambugnya.

zimbio.com

Ia sadar hangatnya hubungan mereka akan terhenti selama 90 menit di lapangan. Pelatih yang musim lalu masih menangani Hull City ini yakin bisa memberi perlawanan sengit pada tim tamu.

“Sebelum pertandingan, kami berteman satu sama lain, jelas. Tapi saat laga dimulai saya ingin menang, begitu juga Mourinho. Itu normal. Kami akan saling mengalahkan,” ia menuturkan.

Performa Watford musim ini di cukup mengejutkan. Hingga pekan ke-13, Silva mampu membawa timnya berada di posisi delapan klasemen.

Comments
Loading...