Pelatih Wolfsburg Ingin Singkirkan Man.United

Pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, menyatakan ambisinya untuk menyingkirkan Man.United dari Liga Champions musim ini. Wolfsburg akan menjamu Man.United, Selasa (8/12), di laga terakhir fase grup Liga Champions.

Man.United butuh kemenangan untuk memastikan langkah ke babak 16 besar. Jika tidak menang, Setan Merah harus bergantung pada hasil laga lain antara PSV Eindhoven dan CSKA Moskow. Sementara itu, Wolfsburg cuma butuh hasil seri untuk memastikan lolos.

Hecking menyebut Man.United berada dalam tekanan besar karena harus menang di markas Wolfsburg. Situasi itu akan dimanfaatkan Hecking untuk mengeliminasi Man.United.

“Laga nanti tak akan mudah bagi Man.United. Mereka harus menang dan tak bisa bergantung pada harapan bahwa PSV tak menang dari CSKA. Menurut saya, PSV bakal menang. Jadi situasinya sangat sulit bagi Man.United meski mereka berpengalaman di Liga Champions,” ucap Hecking.

“Man.United punya banyak pemain hebat di skuatnya. Mereka semua pemain yang telah menunjukkan diri bisa bermain hebat. Tapi itu tak akan berlaku Selasa besok. Kami akan menunjukkan kepada Man.United bahwa kami bisa menyingkirkan mereka,” lanjut dia.

Kendati percaya diri, satu hal yang dicemaskan Hecking adalah kemampuan Man.United dalam mengatasi berbagai situasi genting sebelumnya.

“Mereka telah menghadapi situasi seperti ini beberapa kali di masa lalu. Mereka bisa mengatasi tekanan yang besar. Bagi kami, situasi ini baru. Namun kami ada di posisi yang lebih bagus dan kami tidak akan menyerahkannya begitu saja,” tutup Hecking.

Comments
Loading...