Pelatih Wolverhampton Enggan Komentari Transfer Cutrone

Football5star.com, Indonesia – Wolverhampton Wanderers siap membajak Patrick Cutrone dari AC Milan. Bahkan berita terbaru menyebutkan bahwa klub besutan Nuno Espirito Santo itu sudah mengutus Direktur Olahraganya ke Milan.

Kendati begitu, pelatih Nuno Espirito Santo sepertinya tidak ingin membicarakan transfer Cutrone. Ia menegaskan tidak suka membicarakan pemain yang tidak ada dalam timnya.

“Kami tahu apa yang sedang kami lakukan. Saat ini klub sedang melakukan pendekatan dengan beberapa pemain di bursa transfer. Tapi saya tidak ingin membahas ini lebih jauh,” kata pelatih asal Portugal tersebut seperti dikutip Football5star.com dari Tribal Football, Kamis (25/7/2019).

nuno espirito santo wolverhampton vs arsenal - Twitter @AyodejiX2
@AyodejiX2

“Kami masih punya waktu dan semuanya masih berjalan normal seperti yang diharapkan. Tapi harus saya tegaskan bahwa saya tidak ingin membicarakan pemain yang tidak ada dalam tim ini,” sambung mantan anak asuh Jose Mourinho di FC Porto tersebut.

Situasi Patrick Cutrone di AC Milan sedang tidak menentu. Hal ini disebabkan oleh tak kunjungnya ia mendapat kesempatan tampil sebagai striker utama.

Apa yang dialami salah satu striker masa depan timnas Italia ini memang serba salah. Jika hengkang dari Milan tentu akan menjadi kerugian besar untuk pihak klub. Tapi jika dirinya bersikukuh bertahan, ini bisa berdampak pada jam terbangnya yang tak kunjung tinggi karena di sana masih ada Krzyzstof Piatek yang akan diandalkan pelatih Marco Giampaolo.

Comments
Loading...