Pele Beri Kylian Mbappe Tantangan

Football5star.com, Indonesia – Legenda Brasil, Pele, memberi Kylian Mbappe tantangan untuk menyamai prestasinya. Di mata Pele, Mbappe punya potensi besar.

Pele adalah salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola. Ia sukses menjuarai Piala Dunia 1968 di usia 17 tahun. Itu adalah gelar pertama Tim Samba di Piala Dunia.

Pele kemudian membawa Brasil juara lagi di Piala Dunia 1962 dan 1970. Ia jadi orang pertama yang sukses mencatat prestasi itu. Pele juga menjadi top skor sepanjang masa Brasil dengan 77 gol dalam 92 caps.

Adapun Kylian Mbappe sukses membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 di usia 19 tahun. Ia juga sukses meraih banyak gelar lokal bersama klubnya, Paris Saint-Germain (PSG).

PSG - Kylian Mbappe - Ligue 1 - Squawka
Squawka

“Mbappe memenangkan Piala Dunia DI usia 19 tahun, sementara saya 17. Saya menggodanya dengan mengatakan bahwa dia hampir menyamakan kedudukan,” kata Pele kepada France Football.

“Saya pikir dia bisa menjadi Pele baru! Banyak orang berpikir saya mengatakan itu untuk tertawa, tetapi tidak, itu bukan lelucon,” Pele menambahkan.

Hingga kini, Mbappe sudah mengoleksi 28 caps bersama Prancis. Ia juga menyumbangkan sepuluh gol.

Sementara bersama PSG musim ini, Mbappe sudah menyumbangkan 17 gol dan 10 assist dalam 21 pertandingan di semua kompetisi.

Comments
Loading...