Pele: Lekas Pulih, Maradona!

Football5Star.com, Indonesia – Pele dan Diego Maradona dikenal tak punya hubungan mesra. Keduanya sama-sama saling mengklaim sebagai pesepak bola terbaik sepanjang masa. Namun, itu bukan berarti mereka bermusuhan dan tak saling menghormati.

Mendengar Maradona harus menjalani operasi untuk mengatasi pendarahan di perut yang dialami seminggu lalu, Pele ikut memberikan doa. Dia berharap El Diez segera pulih dan kembali meramaikan dunia sepak bola. Pele mengungkapkan itu dalam bingkai solidaritas sesama pemakai nomor punggung 10.

Maradona menjalani operasi karena pendarahan di perut akibat hernia.
Twitter @Reuters

“Saya tak pernah suka mendengar anggota Klub #10 dalam kondisi tidak sehat. Saya harap Anda segera pulih, teman!” kata Pele seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya.

Maradona mengalami pendarahan di perut pada pekan lalu. Hal itu memaksa mantan bintang Napoli itu membatalkan rencana keberangkatan ke Meksiko. Seharusnya, dia sudah kembali menangani Dorados de Sinaloa pada awal Januari 2019.

Pendarahan di perut membuat Maradona sempat masuk rumah sakit meskipun hanya beberapa jam. Setelah itu, dia menjalani rawat jalan. Namun, sesuai saran dokter, kapten timnas Argentina saat juara Piala Dunia 1986 itu diharuskan menjalani operasi.

Operasi itu telah sukses dilakukan pada Sabtu lalu. Hal itu diumumkan pengacara sang legenda, Matias Morla. Menurut rencana, Maradona akan menjalani perawatan pascaoperasi di Argentina. Begitu dinyatakan sudah pulih, barulah dia akan diizinkan terbang ke Meksiko untuk menangani Dorados de Sinaloa.

Comments
Loading...