Pele Sebut Messi Kalah Hebat Dibanding Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Legenda Brasil, Pele menganggap bahwa bintang Barcelona, Lionel Messi kalah hebat dibandingkan dengan pemain Juventus, Cristiano Ronaldo.

Menurut Pele yang membuat Messi kalah hebat dibanding Ronaldo ialah di persoalan konsistensi. Ronaldo kata Pele lebih mampu mempertahankan konsistensi saat bertanding di setiap musim.

Lionel Messi - MLS - Barcelona - Eurosport

“Hari ini pemain terbaik dunia adalah Cristiano Ronaldo. Saya pikir dia yang terbaik karena dia lebih konsisten. Meski Anda tidak bisa begitu saya melupakan Lionel Messi,” kata Pele seperti dikutip Football5star.com dari Sportskeeda, Jumat (1/1/2021).

Saat disinggung, apakah dirinya saat ini merasa menjadi pemain terbaik dunia. Pele menyebut di masa lalu masih banyak pesepak bola hebat dan ia menganggap bahwa dirinya sulit menjawab pertanyaan apakah dia adalah pesepak bola hebat di dunia.

“Itu pertanyaan yang sulit dijawab. Kita tidak melupakan banyak pemain hebat seperti Zidane, Ronaldo dan di Eropa, ada Franz Beckenbauer dan Johan Cruyff,” ucap Pele.

Cristiano Ronaldo sendiri di penghujung tahun 2020 meraih gelar pemain terbaik dunia versi Globe Soccer. Ini jadi gelar keempat beruntun yang diperolehnya sejak 2016.

“Saya harus berterima kasih kepada keluarga saya, pacar saya, anak lelaki saya, Cristiano Jr, tiga anak saya yang menunggu saya di hotel, teman-teman saya, rekan satu tim saya dari Juventus dan tim nasional, agen saya, semua orang di sini malam ini yang mendukung acara ini,” kata Ronaldo.

“Saya harus mengucapkan terima kasih kepada komunitas Arab, yang selalu menyenangkan bagi saya. Saya juga harus berterima kasih kepada Dubai, ini adalah tempat yang luar biasa, saya selalu datang setiap tahun dan saya suka tempat ini.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More