Pellegrini Bangga Dengan Sikap Legowo Hart

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, tidak hanya memuji Willy Caballero yang tampil sebagai bintang dalam drama adu penalti kontra Liverpool di Final Piala Liga, Minggu (28/2) malam. Pria asal Chile itu juga memuji sikap kiper pertama City, Joe Hart.

Pellegrini telah berjanji untuk memainkan Caballero di ajang Piala FA dan Piala Liga. Janji inilah yang tetap dipegang Pellegrini di laga krusial lawan Liverpool. Pellegrini tetap menurunkan Caballero yang baru saja kebobolan lima gol seminggu sebelumnya meskipun sejumlah suporter menginginkan Hart yang turun untuk memperbesar peluang juara Man City.

“Saya lebih kehilangan titel daripada tidak menepati janji. Jadi, Willy Caballero bermain malam ini. Saya tahu beberapa media akan mengkritik jika Willy membuat kesalahan. Namun, saya percaya kepadanya. Saya sangat senang meraih titel untuk pemain, fans, serta staf, dan juga Willy, karena dia layak mendapatkannya,” ujar Pellegrini.

Pilihan Pellegrini terbukti tepat karena Caballero jadi pahlawan Man City dalam drama adu penalti. Selain memuji Caballero, Pellegrini pun tak lupa memberikan pujian pada Hart yang tetap menghormati pilihan yang diambil olehnya.

“Saya sangat bangga dengan Joe Hart karena malam ini dia menunjukkan bahwa dia bukan hanya seorang pemain dan kiper yang sangat kuat di lapangan, melainkan juga pribadi yang sangat hebat.”

“Hart terus memberikan dukungan dan semangat bahkan ia terus berteriak menyemangati rekannya sejak di ruang ganti. Saya sangat bangga dengan pemain yang ada dalam skuat saya saat ini,” ujar Pellegrini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More