Pellegrini: Hudson-Odoi Harus Punya Mental Baja di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini, menilai wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi, punya bakat yang bagus. Namun, pemain 18 tahun itu harus punya mental baja demi mencapai puncak penampilan.

Hudson-Odoi sukses mencuri perhatian musim ini. Setiap kali mendapat kesempatan main bersama Chelsea, sang wonderkid selalu tampil impresif. Ia juga sudah membela Chelsea dalam 25 pertandingan musim ini dengans sumbangan enam gol dan tujuh assist.

Menurut Pellegrini sebanrnya tak sulit bagi pemain muda untuk menembus tim utama. Yang sulit adalah mempertahankan posisinya di tim utama.

“Saya pikir Hudson-Odoi pemain yang sangat bagus. Dia baru memulai kariernya di Chelsea. Saya selalu mengatakan tentang para pemain muda yang menembus di tim utama, bahwa ini tidak begitu sulit,” kata Hudson-Odoi di Soccerway.

“Tapi setelah itu Anda harus mempertahankannya. Pada awalnya, hal baik apa pun yang dilakukan pemain muda, orang akan mengatakan betapa baiknya mereka, tetapi setelah itu mereka akan menuntut lebih banyak. Langkah kedua untuk pemain muda adalah menunjukkan bakat di hal berbeda, yang akan menjadi penentu pemain top dan yang tidak.”

“Saya pikir Hudson-Odoi memiliki semua syarat untuk menjadi pemain top. Jadi itu akan tergantung pada mentalitas dan ambisi,” Hudson-Odoi menambahkan.

Comments
Loading...