Pellegrini Ingin Tambah Pemain Baru

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer anyar West ham United, Manuel Pellegrini, menyatakan bahwa ia masih akan membeli beberapa pemain lagi di bursa transfer musim panas. Ia ingin membangun skuat yang kuat untuk tampil baik di Premier League musim depan.

Sejauh ini, West Ham telah mendatangkan Lukasz Fabianski, Jack Wilshere, Felipe Anderson dan Andriy Yarmolenko. Namun, cederanya beberapa pilar penting seperti Manuel Lanzini, Andy Carroll dan Winston Reid membuat Pellegrini masih mencari pemain tambahan di bursa transfer.

London Evening Standard

“Kami berusaha membangun skuat yang kuat. Premier League bukanlan kompetisi yang mudah. Setiap klub membutuhkan skuat yang kuat. Sejauh ini, kami memiliki 7 pemain bari. Namun, ada 3 pilar penting yang menderita cedera. Jadi, kami masih akan berusaha untuk mendatangkan beberapa pemain lagi dan membangun skuat yang kuat,” kata Pellegrini dikutip dari London Evening Standard.

“Saya bekerja bersama para petinggi dan berusaha memperkirakan berapa banyak dana yang tersisa. Kami ingin membangun skuat yang sangat kuat,” lanjut pria 64 tahun itu.

Selain mendatangkan pemain baru, The Hammers juga dikabarkan akan menjual beberapa pemainnya. Gelandang, Pedro Obiang, menjadi salah satu nama yang santer akan hengkang dari London Stadium. Pemain asal Spanyol itu diberitakan akan kembali bergabung bersama klub lamanya, Sampdoria.

Comments
Loading...