Pellegrini: Nasri Pegang Peranan Penting di West Ham

Football5star.com, Indonesia – Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini, mengatakan bahwa Samir Nasri memiliki peranan yang cukup vital di dalam skuatnya. Ia pun memuji penampilan gemilang dari Nasri di partai melawan Arsenal, Sabtu (12/1).

Nasri menjalani partai Premier League pertamanya bersama The Hammers pada Sabtu (12/1) melawan mantan klubnya, Arsenal. Di partai itu, ia berhasil menunjukkan performa yang gemilang dan mampu mengemas satu assist.

“Kehadirannya berhasil memberikan dampak yang positif. Kami sangat bersyukur bisa memilikinya karena saat ini ada beberapa pemain di posisi gelandang serang yang sedang menderita cedera. Saya sangat mepercayainya di pertandingan melawan Arsenal,” ujar Pellegrini dikutip dari Football London.

Manuel Pellegrini - Samir Nasri - West Ham - Squawka
Squawka

Selain melemparkan pujian kepada Nasri, Pellegrini juga melemparkan pujian kepada bintang muda West Ham, Declan Rice. Menurut Pellegrini, Rice memiliki potensi besar untuk menjadi pemain kelas dunia.

“Saya yakin Declan akan menjadi pemain kelas dunia suatu hari nanti. Dia selalu berhasil menunjukkan penampilan yang baik di setiap pertandingan. Ia juga memiliki teknik yang baik. Hal itu dibuktikan dengan gol yang ia cetak,” kata manajer asal Cile itu.

Kemenangan atas Arsenal membawa West Ham kini duduk di peringkat ke-8 klasemen sementara Premier League. The Hammers berhasil 31 poin dari 22 pertandingan. Pekan depan, mereka akan bertandang ke markas Bournemouth pada partai lanjutan Premier League musim ini.

Comments
Loading...