Mantan Pelatih Real Madrid Senang Kembali ke Inggris

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Manajer baru West Ham United, Manuel Pellegrini, menyatakan bahwa dirinya sangat senang dapat kembali berkarier di Premier League. Ia pun siap membuat West Ham tampil baik dan menarik musim depan.

Pellegrini didatangkan The Hammers untuk menggantikan posisi David Moyes yang hengkang. Dibawah asuhan Moyes, Marko Arnautovic dkk hanya mampu finis di peringkat 13 klasemen akhir Premier League.

Sport360

“Saya sangat senang dapat kembali ke liga terbaik di dunia. Saya juga senang dapat menjadi manajer West Ham karena saya yakin David Sullivan selalu menginginkan saya di posisi ini,” ujar Pellegrini dilansir laman resmi West Ham.

“Musim lalu, klub ini menjalani musim yang sangat sulit. Saya harap di musim depan kami dapat memainkan sepak bola yang dapat memuaskan para suporter. Saya selalu bermain dengan menggunakan filosofi menyerang,” lanjut pria 64 tahun itu.

Mantan pelatih Hebei China Fortune itu juga mengatakan bahwa dirinya siap menerima tantangan yang diberikan oleh Sullivan. Ia pun mengaku sudah tak sabar lagi untuk memulai petualangannya yang kedua di Inggris.

“Saya sangat senang dapat menajdi bagian dari rencana Sullivan. Saya harap di sini saya mampu tampil baik seperti ketika saya menangani klub-klub lain di Eropa. Bersama klub-klub sebelumnya, saya selalu sukses lolos ke kompetisi Eropa. Saya selalu ingin menang di setiap pertandingan,” pungkas pria berpaspor Cile tersebut.

Comments
Loading...