Pellegrini Ungkap Alasan Datangkan Nasri

Football5star.com, Indonesia – Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini mengatakan bahwa Samir Nasri didatangkan untuk menambah dimensi serang anak asuhnya. Ia pun yakin Nasri akan memberikan pengaruh positif di tahun 2019.

Nasri didatangkan dengans status free transfer. Ia tak lagi memiliki klub setelah menjalani skorsing selama 12 bulan karena tersandung masalah doping.

“Samir akan memberikan dimensi baru di lini serang kami. Dia merupakan pemain dengan teknik yang sangat baik serta mampu mengolah bola dengan sangat handal dan mampu membantu kami memenangkan pertandingan-pertandingan penting,” ujar Pellegrini dikutip dari laman resmi The Hammers.

Samir Nasri - West Ham United - Manuel Pellegrini - The Boot Room
The Boot Room

“Dia juga memiliki kenangan yang manis di Premier League. Saya harap, kedatangannya akan memberikan dampak positif untuk kami semua hingga akhir musim 2018-19 mendatang,” imbuh Pellegrini.

Sebelum resmi berlabuh di West Ham, Nasri sempat mengikuti beberapa sesi latihan bersama para penggawa The Hammers. Hal itu disebut Pellegrini sebagai tanda yang sangat positif dari Nasri.

“Dalam beberapa pekan terakhir, ia bekerja dengan sangat keras untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Sekarang, ia sudah sangat tak sabar ingin segera kembali bermain di partai kompetitif bersama kami.”

Meskipun menjadi salah satu klub yang paling aktif untuk urusan transfer, The Hammers gagal menunjukkan performa yang konsisten musim ini. Marko Arnautovic dkk saat ini masih berada di peringkat ke-11 dengan raihan 27 poin dari 20 pertandingan.

Comments
Loading...