Pellegrini Yakin Arnautovic Tak Akan Pergi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini, mengatakan bahwa Marko Arnautovic sama sekali tak berniat pergi dari London Stadium. Ia mengatakan bahwa Arnautovic saat ini merasa sangat bahagia bersama West Ham.

Dalam beberapa pekan terakhir, Arnautovic dikabarkan akan pergi dari West Ham di bursa transfer musim panas mendatang. Chelsea dikabarkan siap menampung penggawa Timnas Austria tersebut.

“Setiap pesepak bola tentunya ingin bermain di klub besar. Namun, saya rasa Marko bukanlah pemain seperti itu. Saat ini, ia hanya memikirkan West Ham dan ingin terus menunjukkan penampilan terbaiknya di semua pertandingan,” ujar Pellegrini dikutip dari Bleacher Report.

Marko Arnautovic - Manuel Pellegrini - West Ham United - 90min
90min.in

Sang pemain pun juga sudah menyangkal isu tersebut. Selepas partai Nations League melawan Irlandia Utara, Arnautovic mengaku tidak begitu memperdulikan masa depannya bersama The Hammers.

“Saya tak ingin membicarakan hal tersebut. Saat ini, saya hanya memikirkan pertandingan selanjutnya melawan Manchester City. Saya tak terlalu peduli akan masa depan saya,” ujar Arnautovic kepada Sky Sports,

Arnautovic didatangkan West Ham pada musim panas 2017 lalu. Demi mendatangkan pemain 29 tahun itu, The Hammers rela mengeluarkan dana sebesar 20 juta Poundsterling.

Selama dua musim bermain di London Stadium, Arnautovic berhasil 16 gol dan sembilan assist dari 46 pertandingan. Namun, ia belum mampu membawa The Hammers tampil gemilang di Premier League.

Musim lalu, Mark Noble dkk mengakhiri musim di peringkat ke-13. Musim ini, anak asuh Pellegrini masih terjebak di peringkat ke-13 dan baru meraih tiga kemenangan, tiga imbang dan enam kekalahan dari 12 partai.

Comments
Loading...