Pellissier Gagalkan Kemenangan Inter di Depan Mata

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan gagal meraih kemenangan di kandang Chievo setelah kedua tim bermain imbang 1-1. Adalah Sergio Pellissier yang menggagalkan kemenangan tim tamu yang sudah di depan mata.

Inter memulai laga dengan tempo yang sedang-sedang saja. Aliran bola juga lebih sering bergulir di lini tengah pada 10 menit pertama.

Anak asuh Luciano Spalletti baru mendapat peluang pertama di menit ke-20 melalui Mauro Icardi. Tapi sontekannya di kotak 16 masih bisa ditepis Stefano Sorrentino. Bola muntah yang didapat Radja Nainggolan pun gagal membuahkan gol setelah tendangan kerasnya melambung di atas mistar.

Baru pada menit ke-39 Inter berhasil memecah kebuntuan. Kerja sama Mauro Icardi dengan Danilo D’Ambrosio berhasil dituntaskan Ivan perisic di mulut gawang. Berdiri bebas tanpa kawalan, sang winger dengan mudah mencetak gol. Skor 1-0 pun menutup babak pertama.

@Inter_br

Pada babak kedua I Nerazzuri tidak mengendurkan serangan. Lima menit babak kedua berjalan Icardi meraih peluang emas untuk menambbah keunggulan. Tapi tendangan kaki kanannya masih bisa diselamatkan Sorrentino yang tampil apik.

Tidak ingin terus berada di bawah tekanan, Chievo pun mencoba menekan. Mereka bisa saja menyamakan kedudukan pada menit ke-66 andai sepakan Mariusz Stepinski tidak digagalkan Samir Handanovic.

Ketika pertandingan sepertinya akan berakhir untuk kemenangan Inter, Sergio Pellissier muncul sebagai pahlawan Chievo. Tendangannya berhasil mengecoh Handanovic pada masa injury time dan membuat kedudukan 1-1. Praktis ini menjadi gol terakhir yang tercipta pada laga kali ini.

Tambahan satu angka membuat Inter masih tertahan di peringkat ketiga dengan 33 angka. Sedangkan Chievo tidak beranjak dari posisi juru kunci dengan lima poin.

Susunan Pemain:

Chievo (3-4-1-2): 70-Stefano Sorrentino; 5-Federico Barba, 15-Luca Rossettini, 14-Mattia Bani; 27-Fabio Depaoli, 4-Nicola Rigoni, 56-Perparim Hetemaj, 17-Emanuele Giaccherini (Valter Birsa 77′); 13-Sofian Kiyine (Pawel Jaroszynski 46′); 69-Riccardo Maggiorini (Mariusz Stepinski 61′), 31-Sergio Pellissier
Pelatih: Domenico Di Carlo

Inter Milan (4-3-3): 1-Samir Handanovic; 2-Sime Vrsaljko, 6-Stefan de Vrij, 37-Milan Skriniar, 33-Danilo D’Ambrosio; 15-Joao Mario (Borja Valero 82′), 77-Marcelo Brozovic, 14-Radja Nainggolan (Matias Vecino 67′); 44-Ivan Perisic, 9-Mauro Icardi, 16-Matteo Politano (Lautaro Martinez 75′)
Pelatih: Luciano Spalletti

Comments are closed.