Peluang Bojan Malisic Lakoni Laga Perpisahan Bersama Persib

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung akan lakoni laga kandang melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 30 Agustus 2019. Laga ini disebut-sebut bakal jadi partai perpisahan untuk Bojan Malisic.

Namun pemain berpaspor Serbia ini belum bisa dipastikan akan memperkuat Persib Bandung di laga melawan PSS Sleman. Hal itu diutarakan oleh pelatih Maung Bandung Robert Alberts.

“Saat ini saya masih menunggu apakah kami bisa memainkan tiga pemain asing atau tidak,” kata Robert kepada awak media saat jumpa pers jelang pertandingan lawan PSS, Rabu (29/8/2019).

Bojan Malisic akan menjalani laga ke-40 pada pentas Liga 1 saat Persib Bandung melawan PSS Sleman.

Masuknya tiga pemain asing ke Persib Bandung memang membuat Bojan Malisic belum bisa 100 persen yakin bisa bermain di laga melawan PSS Sleman.

Namun Roberts menegaskan bahwa Bojan masuk dalam skemanya melawan PSS. “Bojan saat ini masih dalam rencana untuk bermain dan ketika saya mendapat kabar ketiga pemain asing ini boleh bermain maka saya akan menarik Bojan dari daftar,” ucapnya.

Bojan sendiri mengakui bahwa dirinya saat ini belum bisa melupakan kenangan bermain bersama Persib. Menurutnya bermain di Bandung tidak akan pernah ia lupakan dalam perjalanan kariernya.

“Ya, saya senang sempat membela klub besar yang memiliki fans sangat besar di Indonesia. Nyaris dua musim ini sangat luar biasa. Tapi, inilah sepakbola. Ini normal terjadi,” kata Bojan.