Mengenai Peluang Datangkan Neymar di Januari, Ini Jawaban Bos Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Bos Barcelona, Josep Maria Bartomeu pun kembali buka suara terkait peluang datangkan Neymar di bursa transfer Januari nanti.

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar sempat hampir kembali bergabung ke Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi, semua proses transfer tersebut batal ketika kedua belah pihak tak menemukan kesepakatan.

Akhir-akhir ini, Bartomeu kembali bersuara terkait kemungkinan ‘pengejaran’ kedua Neymar di Januari nanti. Akan tetapi, dirinya berkata bahwa bintang Brasil tersebut tak akan kembali ke Blaugrana awal tahun nanti.

Pablo Sarabia - Neymar - PSG - London Evening Standard
Neymar di PSG. (Evening Standard)

“Neymar tidak bisa bergabung dengan Barca pada Januari, dan ruang ganti Barca tidak memutuskan apa pun,” kata Bartomeu dikutip Football5Star.com dari Barca TV.

Lebih lanjut, Bartomeu juga menerangkan bahwa sebenarnya Neymar sudah sangat ingin kembali ke Barcelona. Bahkan, Neymar telah berbicara langsung mengenai keinginannya tersebut kepada pihak PSG.

“Neymar melakukan apa yang harus dia lakukan, dia memberi tahu klubnya tentang keputusannya, dia melakukan segalanya yang mungkin, tetapi tahun ini dia akan bermain di PSG,” ungkap Bartomeu lagi.

Sebelumnya, Bartomeu tak memungkiri bahwa dengan mendatangkan Neymar adalah suatu keuntungan bagi klub-nya. Selain dari segi pasar, Neymar juga disebutnya sebagai pemain yang memiliki kualitas.

“Itu (mendatangkan Neymar, red) adalah peluang di pasar karena dia adalah pemain hebat, dan dewan setuju untuk melihat apa yang bisa kami lakukan untuk membawanya kembali,” sebutnya.

Comments
Loading...