Peluang Debut Rachmad Hidayat dan Farri Agri Saat Persija vs Barito

Football5Star.com – Pelatih karteker Persija Jakarta, Sudirman, buka suara soal peluang debut Rachmad Hidayat dan Farri Agri. Keduanya bisa saja diturunkan saat Persija vs Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (23/9/2019).

Seperti diketahui, Rachmad dan Farri sudah beberapa hari diperkenalkan sebagai pemain anyar Macan Kemayoran. Farri bahkan sudah dikenalkan kepada publik saat Persija melawan Bali United, Kamis (19/9/2019) lalu.

Akan tetapi keduanya belum bisa melakukan debut saat Persija menjamu Bali United. Nah, peluang Racmad Hidayat dan Farri Agri untuk membuat penampilan perdananya terbuka lebar saat Persija vs Barito Putera.

“Bisa saja dimainkan, karena makanya kita banyak pilihan pemain, tentunya yang terbaiklah nanti yang akan kita turunkan di lapangan,” ungkap Sudirman kepada wartawan.

Sudirman jua berjanji tak akan menganakemaskan pemain-pemainnya di dalam pemilihan sebelas terbaik Persija vs Barito Putera. Siapa yang mampu memberikan yang terbaik dalam latihan, dia yang akan terpilih.

“Berdasarkan analisa lawan juga. Siapa yang cocok di situ, untuk posisi-posisi apa yang kami butuhkan, maka akan kami turunkan,” papar dia.

Dalam kesempatan yang sama, Sudirman jua berharap Jakmania bisa memenuhi stadion. Karena, saat ini Persija butuh dukungan suporternya. “Tanpa mereka kita bukan apa-apa, jadi saya harapkan kepada the Jakmania dukunglah kami, sehingga kami bisa bermain dengan sepenuh hati, dengan gembira, dan Insya Allah akan mendapatkan hasil yang maksimal,” tutup dia.

Comments
Loading...