Peluang Ezechiel Main di Laga Persib Bandung vs Persebaya

Football5star.com, Indonesia – Striker andalan Persib Ezechiel N’Douassel habis menempuh perjalanan panjang setelah membela negaranya Chad di Pra-Kualifikasi Piala Afrika 2021.

Meski tempuh perjalanan melelahkan, Ezechiel diprediksi akan tampil di laga Persib Bandung vs Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/10/2019).

Pelatih Persib Bandung Robert Albrets sudah memberikan konfirmasi bahwa Ezechiel sudah tiba di Jakarta dan akan langsung menempuh perjalanan ke Bali untuk bergabung ke skuat Maung Bandung.

Persib Main di Bali, Ezechiel Tempuh 30 jam Perjalanan dari Chad
frontpageafricaonline.com

“Ezechiel sudah ada di jakarta, dia sudah dalam perjalanan ke bali, harusnya hari ini dia sudah datang. jika dia bisa main mungkin kita akan mainkan,” kata Albrets kepada awak media, Kamis (17/10/2019).

“Tapi kita harus lihar kondisinya karena kita tidak tahu apakah dia 100 persen fit dan tidak cedera. karena dia juga melewati perjalanan yang panjang, kita akan lihat nanti,” tambah pelatih asal Belanda tersebut.

Tercatat, Eze harus melakukan perjalanan selama 4-5 jam dari N’Djamena International Airport di Ibu Kota Chad menuju Bole International Airport di Ethiopia. Selanjutnya, ia harus melakukan perjalanan selama 9 hingga 12 jam dari Ethiopia ke Singapura.

Lalu dilanjutkan ke Jakarta selama 2 jam dan ke Bali selama 1 jam. Perjalanan tersebut belum termasuk dari waktu transit yang menghabiskan waktu 6-8 jam.

Comments
Loading...