Peluang Madrid Rekrut Jovic Masih Terbuka

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic, mengakui klubnya masih berpotensi kehilangan Luka Jovic yang menjadi incaran Real Madrid.

Jovic hijrah ke Commerzbank-Arena pada musim panas lalu. Awalnya, Frankfurt mendatangkan bomber timnas Serbia tersebut dengan status pinjaman dari Benfica selama satu musim.

Frankfurt menebus Jovic secara permanen karena puas dengan performanya pada pekan lalu. Menurut Transfermarkt, dia meneken kontrak bersama Die Adler hingga Juni 2023 setelah dibeli seharga tujuh juta euro.

Meski begitu, Bobic tidak berani menjamin Jovic bakal bertahan di Commerzbank-Arena musim depan. Pasalnya, Real Madrid bisa saja mengajukan penawaran dengan nilai tinggi untuk membajak striker Frankfurt tersebut.

“Saya berharap dan ingin Luka Jovic bertahan di sini,” ujar Bobic, seperti dilansir Sport.

“Akan tetapi, saya juga realistis dan tahu bahwa kami tidak mempunyai peluang untuk mempertahankan dia jika klub-klub besar menginginkannya,” tuturnya.

luka jovic perpanjang kontrak
Foto: eintracht.de

Jovic tampil mengesankan sepanjang musim ini. Pemain berusia 21 tahun tersebut mengoleksi 25 gol dan tujuh assist dari 42 laga bersama Frankfrut dalam berbagai ajang.

Real Madrid pun kepincut dengan performa impresif Luka Jovic. Eks bomber Red Star Belgrade tersebut diproyeksi sebagai pengganti Karim Benzema. Selain itu, Barcelona juga sempat dihubungkan dengan Jovic.

Comments
Loading...