Peluang Maguire Pindah ke Man United Makin Besar karena Faktor Ini

Football5star.com, Indonesia – Peluang Harry Maguire pindah ke Man United makin besar. Hal ini disebabkan janji dari almarhum pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha terkait masa depan Maguire.

Vichai yang tewas dalam kecelakaan pesawat beberapa waktu lalu sempat berjanji kepada Maguire bahwa ia menyetujui kepindahan jika ada tawaran dari klub besar.

Seperti dikutip dari laporan dailymail, Senin (22/7/2019), setelah perhelatan Piala Dunia 2018, Vichai setuju jika Maguire angkat koper dari Leicester City dengan nilai transaksi yang tak merugikan klub.

Menurut salah satu jurnalis Inggris, Duncan Castles, Maguire beberapa waktu lalu sudah meninggalkan tempat latihan Leicester City. Maguire besar kemungkinan dalam kurun waktu 48 jam akan menjadi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Harry Maguire - Leicester City - Inggris - football5star.com - Zimbio

Kubu Manchester United beberapa waktu lalu juga disebut-sebut bersedia untuk membayar 80 juta poundsterling kepada Leicester City. Namun, sejumlah fans Red Devils menganggap uang sebesar itu terlalu besar untuk bek berusia 28 tahun tersebut.

Akan tetapi pihak manajemen Man United sendiri masih menutup-nutupi proses transfer Maguire. Eks bek yang saat ini menjadi duta besar Red Devils, Deniis Irwin mengatakan Maguire masih pemain Leicester City.

“Tidak, tidak, Harry adalah pemain Leicester, benar bukan?” tutur Denis Irwin.

Comments
Loading...