Peluang Persija Jakarta Masih Terbuka Lebar

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta gagal meraih hasil maksimal dari kandang Home United, Selasa (8/5) malam. Satu gol bunuh diri serta blunder dari kiper, membuat mereka harus pulang dengan kekalahan 2-3.

Menanggapi hasil ini, pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra, tetap tenang. Ia merasa timnya masih bisa membalikkan keadaan ketika bertanding di Jakarta, Selasa (15/5) pekan depan.

Home United v Persija Jakarta - Football5star - twittercomPersijaJkt
twitter.com/Persija_Jkt

“Kami berhasil mencetak dua gol di sini dan masih punya kesempatan nanti di kandang. Peluang masih ada.  Hari ini, kami kehilangan konsentrasi di awal pertandingan. Tapi tidak jadi masalah,” ujarnya dikutip dari situs resmi klub.

Pelatih yang akrab disapa Teco tersebut juga mengatakan sudah mengantongi kelemahan Home United. Catatan itu bisa menjadi bekal tersendiri saat menjamu Shahril Ishak dkk di SUGBK.

“Saya akan perbaiki konsentrasi pemain untuk pertandingan selanjutnya. Kami juga sudah mengetahui bagaimana cara Home United bermain sekarang. Jadi, kami punya bekal untuk leg kedua nanti,” tegasnya.

Taktisi asal Brasil tersebut memastikan, anak asuhnya berada dalam kondisi fisik prima jelang leg kedua. Pada saat bersamaan, Teco tetap akan mengevaluasi permainan Persija usai kekalahan kemarin.

“Kita pasti lebih siap di leg kedua, apalagi kami akan bermain di depan suporter sendiri.Pasti banyak yang datang dan stadion bisa penuh. Kami akan maksimalkan latihan sepekan ke depan hingga pertandingan,” pungkasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More