Peluang Pierre-Emerick Aubameyang Pindah ke Real Madrid atau Barcleona

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas menyebut bahwa peluang striker Pierre-Emerick Aubameyang untuk pindah di musim panas sangat besar. Menurutnya jika datang tawaran dari Real Madrid atau Barcelona, Aubameyang sangat mungkin untuk pindah.

“Sangat mungkin untuk ia dipertahankan tetapi jika Real Madrid atau Barcelona menunjukakn minat padanya, ia akan pergi. Dia akan pergi. Kita harus membiarkan yang terbaik di Arsenal pegi seperti Thierry Henry saat bergabung ke Barcelona,” kata Nicholas seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Jumat (31/7/2020).

Pierre-Emerick Aubameyang Berpotensi Rugikan Arsenal

“Itu kenyataan karena pemain ini adaha mesin gol. Ketika kamu melihat kembali pada upah yang kita berikan kepada Oezil misalnya, kita bisa bertahan dengan Alexis Sanchez sampai akhirnya kita menukar pemain tersebut,” tambah Nicholas.

“Secara pribadi saya pikir sangat sedikit yang dijamin dalam sepak bola. Tetapi jaminan yang dia berikan saat fit adalah gol. Gol untuk Arsenal adalah unsur utama dalam cara mereka bermain,”

Sebelumnya, pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengatakan bahwa ia belum bisa mengungkapkan soal masa depan pemain asal Gabon tersebut.

“Ketika saya bicara soal hal-hal yang tidak pasti yang kami hadapi, jelas dia adalah salah satunya.” ucap Arteta.

“Saya rasa sejauh ini sudah sangat jelas dengan apa yang saya inginkan. Makin cepat kami melakukannya, buat saya pribadi, akan lebih baik.” ucap pelatih asal Spanyol tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More