Pemain 23 Tahun Ini Dianggap Bisa Jadi Kapten Arsenal di Masa Depan

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Arsenal, Martin Keown menganggap pemain 23 tahun, Kieran Tierney kelak bisa menjadi kapten tim Meriam London di masa depan. Keown mengaku sangat senang dengan penampilan Tierney di beberapa laga terakhir Arsenal.

“Sejak awal saya bisa melihat dia memiliki determinasi yang sangat bagus,” kata Keown seperti dikutip Football5star.com dari BT Sport, Senin (4/1/2021).

Kieran Tierney - Arsenal - @kierantierney 2

“Dia tipe yang tepat yang Anda butuhkan. Kepribadiannya, karakternya. Dia memiliki kekuataan untuk mendorong rekan-rekannya,” tambah Keown.

“Dalam latihan, mereka harus memberitahunya untuk tenang karena dia bermain dengan sangat ganas. Saya sangat menyukai sikap yang ia tunjukkan saat bertanding,”

“Dia memiliki segalanya dalam permainan. Ini tentang membangun. Mungkin kapten Arsenal saat ini tengah dalam prosesnya,”

Prediksi Martin Keown bahwa Tierney kelak bisa menjadi kapten Arsenal juga disetujui oleh mantan pemain, Gareth Barry. Menurut Barry, Tierney memiliki kualitas sangat bagus sebagai pemain muda.

“Dia mempengaruhi area pertahanan dan bisa maju membantu serangan. Tetapi yang saya sangat suka adalah ketika mereka benar-benar berjuang dan dia salah satu pemain yang tidak absen,”

“Hanya ada satu atau dua pemain yang bisa mengangkat kepala apapun kondisinya dan dia adalah satu pemain itu,” kata Barry.

Kieran Tierney direkrut Arsenal pada 2019. Tim Meriam London menggelontorkan uang sebesar 25 juta poundsterling untuk bisa memboyong pemain tim nasional Skotlandia tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More