Pemain AEK Athena Sindir Performa Milan

Football5Star.com, Indonesia – Bermain di kandang sendiri, AC Milan menuai hasil imbang tanpa gol melawan AEK Athena dalam lanjutan Liga Europa, Jumat (20/10/2017) dinihari WIB. Hasil ini membuat Pemain lawan, Lazaros Christodoulopoulos, sindir performa I Rossoneri. Terlebih mereka bermain di stadion San Siro.

Milan sebenarnya menguasai jalannya pertandingan. Situs UEFA bahkan mencatat anak asuhan Vincezo Montella berhasil memperoleh ball possition sebesar 62 persen. Leonardo Bonuci dkk. bahkan punya 10 tembakan yang mengarah ke gawang, namun tak satupun berbuah gol.

Christodoulopoulos tampak terkejut dengan penampilan Milan. Apalagi, mereka sudah melakukan investasi besar-besaran untuk memperkuat pemainnya musim ini.

“Saya mengira penampilan Milan akan lebih baik dari ini. Kami bisa saja memenangi laga ini, tapi kami kehilangan fokus,” kata winger AEK, seperti dikutip Football Italia, Jumat (20/19/2017) dinihari WIB.

zimbio.com

Mantan pemain Sampdoria ini kemudian menyatakan bahwa Il Diavolo Rosso bisa lebih menderita pada pada pertandingan kedua di Athena. Terlebih mereka akan didukung penuh fansnya.

“Untuk leg kedua, penonton kami akan sangat bersemangat. Atmosfer laga nanti tidak akan bagus untuk Milan. Itu akan menjadi permainan yang menyerang dengan determinasi yang lebih besar,” sambungnya.

Di matchday keempat, Milan akan gantian melawat ke Yunani untuk menantang AEK pada awal November. Kini, mereka sudah puasa kemenangan sejak mengalahkan Rijeka pada akhir September. Sebelumnya, mereka kalah dua kali secara beruntun di Serie A.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More