Pemain Andalan Bhayangkara FC Bicara Soal Kabar Gabung Persiraja

Football5Star.com, Indonesia – Pemain andalan Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan, buka suara soal kabar bakal bergabung dengan Persiraja Banda Aceh. Dia menyebut untuk saat ini masih nyaman bersama Bhayangkara.

Ichsan memang merupakan pemain kelahiran Bireuen, Aceh. Belakangan pemain Bhayangkara FC yang berposisi sebagai gelandang itu disebut-sebut bakal dipulangkan oleh Persiraja jelang Liga 1 2020 yang akan dilanjutkan Oktober mendatang.

Ada kabar kalau manajemen Persiraja sudah menghubungi lulusan SSB Brata itu. Tapi Ichsan menegaskan, fokusnya saat ini adalah membawa Bhayangkara FC berprestasi di lanjutan Liga 1 2020.

Pemain Andalan Bhayangkara FC Bicara Soal Kabar Gabung Persiraja
Bhayangkara-footballclub.com

“Untuk sekarang saya ingin fokus kembali membawa Bhayangkara FC juara, jadi lebih baik mengabaikan isu-isu yamg tidak benar,” ungkap TM Ichsan dalam laman resmi Bhayangkara FC.

Ichsan sendiri menyambut baik dilanjutnya Liga 1 2020 pada Oktober. Pemain Bhayangkara FC berusia 22 tahun itu mengatakan kalau PSSI telah mengambil keputusan yang tepat dan berdampak baik bagi pelaku sepak bola. Apalagi, sebagian besar pesepak bola menggantungkan hidup dari gaji di sepak bola.

“Keputusan yang baik (liga dilanjut) karena kita semua tahu, banyak pemain bola yang hanya bergantung dari sepak bola. Tentu dengan protokol kesehatan ketat. Kalau dari pribadi saya itu sangat penting dalam sepak bola, agar tidak terjadi apa yang tidak kita inginkan,” imbuh Ichsan.

Dia juga menyambut baik wacana regulasi U-20 di Liga 1 2020. Jika diterapkan, regulasi itu tidak boleh disia-siakan oleh pemain muda dan akan berdampak positif untuk regenerasi pemain.

“Ini kesempatan yang baik untuk pemain muda menunjukan kualitasnya dan kesempatan yang besar untuk jenjang (tampil) di Piala Dunia U-20 tahun depan,” tutup pemain yang sudah bergabung dengan Bhayangkara FC sejak 2016 silam itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More