Pemain Ansan yang Rebut Posisi Asnawi Mangkualam: Fans Indonesia Akan Mengutuk!

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Ansan Greeners, Lee Jun-hee, mengaku siap bersaing dengan Asnawi Mangkualam di posisi bek kanan. Dia tak menampik bisa saja diserang fans Indonesia andai mainnya kurang apik.

Lee Jun-hee memang bisa menjadi pesaing serius buat Asnawi untuk memperebutkan posisi bek kanan. Bahkan, dia berhasil mencetak gol saat Ansan bermain imbang 1-1 melawan Gimcheon Sangmu, Sabtu (27/2), di Stadion Ansan Wa.

Jelas, ini merupakan sebuah sinyal buat pemain muda Indonesia tersebut. Asnawi jelas tak akan semudah itu bisa menarik perhatian Kim Gil-sik untuk mengunci posisi bek kanan setelah Jun-hee tampil apik.

“Saya bersaing dengan Asnawi di tempat saya bermain. Entah bagaimana, saya memulai sebagai starter, tetapi jika penampilan saya tidak bagus, sepertinya fans Indonesia akan mengutuk. Jadi saya lebih berkonsentrasi,” ungkap Jun-Hee dikutip dari Sports G.

Jun-hee memberikan saran kepada Asnawi Mangkualam agar bisa merebut posisinya. Apalagi, dia paham betul kalau Asnawi memiliki potensi besar untuk masa depan Ansan Greeners.

“Jika kamu menciptakan efek sinergi yang baik melalui persaingan yang baik, kamu bisa menjadi pemain tim yang baik dan meraih hasil yang baik. Saya berharap ada persaingan yang sehat. Asnawi juga pemain yang bagus, jadi saya ingin belajar apa yang harus dipelajari,” tutup Jun-hee.

Asnawi sendiri memang gagal membuat debut bersama Ansan lebih cepat. Hal itu karena dia harus kembali menjalani karantina setelah kontak langsung dengan orang positif Covid-19. Meski, Asnawi sendiri setelah dites hasilnya negatif.

Ansan GreenersAsnawi Mangkualam