Pemain Anyar AS Roma Siap Gantikan Peran Amadou Diawara

Football5star.com, Indonesia – Cedera yang dialami oleh Amadou Diawara seolah menjadi celah bagi pemain anyar AS Roma, Gonzalo Villar. Ia mengaku siap menggantikan posisi Diawara selama beberapa bulan ke depan.

Seperti yang diketahui, Diawara harus absen selama bulan ke depan akibat mengalami cedera lutut yang cukup parah. Cedera tersebut diderita oleh Diawara ketika memperkuat AS Roma di partai Coppa Italia melawan Juventus beberapa waktu lalu.

“Amadou Diawara adalah pemain yang sangat hebat. Kami tentu saja merasa sangat sedih dengan cedera yang ia alami. Saya berharap dia akan segera sembuh dan kembali bersama kami,” ucap Gonzalo Villar dikutip dari laman resmi AS Roma.

Gonzalo Villar - AS Roma - Amadou DIawara - stadiosport. it
stadiosport.it

“Saya nyaman dimainkan sebagai seorang gelandang tengah maupun gelandang bertahan. Selain itu, saya juga sempat dimainkan sebagai seorang gelandang serang. Saya akan selalu siap ditempatkan dimanapun,” kata Villar menambahkan.

Lebih lanjut, Villar juga mengaku mendapat tekanan besar untuk bisa menggantikan posisi Diawara. Akan tetapi, tekanan tersebut tak membuat nyalinya ciut dan ia malah semakin bersemangat untuk bisa unjuk gigi bersama Giallorossi.

“Tentu saja ada tekanan yang cukup besar di AS Roma. Hal itu rasanya menjadi sebuah hal yang sangat wajar di klub-klub besar. Tapi, seperti kata Paulo Fonseca, jika tak bisa menghadapi tekanan di sini, maka saya harus mencari pekerjaan baru,” tandas Villar.

Comments are closed.