Pemain Arema Antusias Hadapi Persebaya di Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Arif Suyono, pemain Arema FC, mengucapkan selamat kepada Persebaya Surabaya yang berhasil promosi ke Liga 1. Kepastian itu diperoleh setelah mengalahkan Martapura FC pada babak semifinal Liga 2 dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11/2017).

Menurut Arif, kehadiran Bajul Ijo akan menambah panas persaingan di kasta teratas persepakbolaan Indonesia. Selama ini, pertemuan kedua klub asal Jawa Timur tersebut memang menghadirkan tensi yang tinggi.

Arif menambahkan dirinya berharap masih memperkuat Singo Edan musim depan. Tentunya, ia tak mau melewatkan pertandingan penuh gengsi antara kedua klub tersebut. Apalagi, Persebaya dan Arema sudah lama tak bersua dalam sebuah pertandingan.

“Pertama, selamat buat Persebaya Surabaya ya. Selamat juga nanti kita kalau kita masih di Arema jadi bikin panas derby Jawa Timur nanti,” ucap Arif saat ditemui di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11/2017).

Eks pemain Timnas Indonesia tersebut juga bahkan mengucapkan selamat kepada Green Force melalui akun twitternya @ariffsuyono “Selamat datang Persebaya,derby panas dan selalu menarik. Sedikit di bumbui insiden-insiden kecil akan tersaji lagi #respect,”

Kehadiran Arif di Stadion Patriot guna menyaksikan laga Timnas Indonesia Vs Timnas Guyana. Selain itu ia hadir karena merupakan rentetan kegiatan dari kursus kepelatihan lisensi C  AFC yang bersudah berjalan sejak minggu lalu. Selain pemain yang dijuluki keceng tersebut, hadir juga beberapa eks timnas seperti, Markus Horison dan Hamka Hamzah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More