Pemain Arema Bakal Tidak Leluasa Bertukar Seragam

Football5star.com, Indonesia –  Arema FC akan membuat kebijakan soal kebiasaan pemain bertukar seragam dengan pemain lawan pada musim 2018.

Kebijakan dibuat lantaran manajemen Arema FC tidak ingin kehilangan potensi pendapatan dari penjualan jersey Arema FC.

“Memang ke depan akan kami atur. Karena ke depan akan ada toko resmi yang sangat berkepentingan akan hal itu,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Musim lalu penukaran jersey yang dilakukan oleh pemain Arema FC selepas pertandingan tidak terkontrol. Apalagi dalam kompetisi Liga 1 mendatang mereka akan menghadapi 34 pertandingan.

“Sebenarnya kami tidak membatasi. Tapi memang akan kami atur. Ini akan segera kami rapatkan terkait berapa jersey yang bisa ditukarkan oleh pemain,” ungkap Sudarmaji.

Manajemen Arema FC memang akan mendirikan toko resmi di man salah satu programnya adalah dengan mengadakan jersey ‘match worn’.

Mereka akan menjual jersey yang sudah dipakai pemain dengan momen-momen khusus dengan harga yang tentunya berbeda dengan seragam lainnya.

Toko resmi itu masih dalam tahap pembangunan, rencananya akan mulai dibuka secara resmi pada awal Maret mendatang.

Toko ini jadi satu dengan kantor baru Arema FC yang terletak di Jalan Mayjen Pandjaitan nomor 42, Kota Malang.

“Ini sebenarnya merupakan bentuk proteksi manajemen agar setiap momen selalu dikenang. Tentunya Aremania akan menjadikan jersey tersebut sebagai kenangan atau koleksi yang berharga,” katanya.

Comments
Loading...