Pemain Arema FC Dapat Libur Panjang dari Carlos Oliveira

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira, memutuskan untuk membubarkan tim dan meliburkan para pemainnya pada Jumat (30/10). Rencananya, para penggawa Singo Edan diliburkan hingga 10 November mendatang.

Menurut Oliveira, para penggawa Singo Edan perlu waktu sejenak untuk beristirahat sembari menunggu kejelasan kompetisi. Ia juga tak tahu apakah para pemain akan kembali berlatih pada 10 November atau malah diberi libur tambahan.

“Saya berikan waktu libur kepada pemain sampai 10 November mendatang. Saya pikir pemain bisa sedikit relaks mulai besok,” ungkap Carlos Oliveira seperti dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

instagram.com/aremafcofficial

“Saya belum tahu apakah setelah kurun waktu itu nantinya pemain akan dipanggil kembali untuk berlatih atau bagaimana,” ujar Oliveira menambahkan.

Rencananya, Oliveira akan melakukan pertemuan dengan manajer Arema FC, Ruddy Widodo, dalam waktu dekat. Pertemuan ini akan membahas mengenai rencana Singo Edan sekaligus penyusunan program latihan baru untuk mempersiapkan tim jelang kompetisi tahun depan.

“Saya harus bicara dengan manajer dulu, untuk nengetahui kepastian liga musim ini yang katanya digelar tahun depan. Jika tak ada hal lain maka saya akan menyusun ulang program latihan kami. Saat ini bagi saya semua itu belum pasti,” pungkas Oliveira.

Arema FC bukanlah satu-satunya tim yang membubarkan skuatnya saat ini. Beberapa tim lain seperti Barito Putera, Persiraja Banda Aceh, PSM Makassar dan Persebaya Surabaya sudah terlebih dahulu meliburkan para pemainnya.

Arema FCCarlos Oliveira