Pemain Asal Selandia Baru Buat Niko Kovac Sangat Terkesan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, mengaku sangat terkesan dengan bakat yang dimiliki oleh pemain anyarnya, Sarpreet Singh. Ia pun tak menutup kemungkinan untuk memasang Singh menggantikan Serge Gnabry di partai Piala Super DFB pada Sabtu (3/8) esok.

Serge Gnabry dipastikan absen pada partai Piala Super DFB setelah mengalami cedera otot pada partai pramusim beberapa hari yang lalu. Sejauh ini, Niko Kovac masih memiliki Thomas Mueller atau Alphonso Davies untuk mengisi posisi sayap yang ditinggalkan oleh Gnabry.

Selain kedua pemain itu, Sarpreet Singh juga menjadi kandidat jelang partai nanti. Menurut Kovac, pemain asal Selandia Baru itu memiliki bakat yang luar biasa dan sudah siap bersaing di tim utama Die Roten.

“Rencananya, dia akan bermain di tim cadangan pada musim 2019-20 nanti. Tapi, dia sudah menunjukkan kemampuannya selama masa pramusim. Dia jauh lebih hebat dibanding rekan-rekannya,” beber Kovac dikutip dari Goal.

“Saya sangat senang dengan kemampuannya. Kemampuannya dan Alphonso Davies jauh lebih hebat ketimbang pemain-pemain lain di tim cadangan,” sambungnya menambahkan.

Singh merupakan rekrutan terbaru Bayern. Pemain 20 tahun itu didatangkan ke Bavaria setelah tampil mengesankan bersama Wellington Phoenix di ajang A League musim 2018-19 lalu.

Meskipun diproyeksikan untuk bermain di tim cadangan Die Roten, Singh memiliki potensi besar untuk bersaing di tim utama. Kesempatan tersebut bisa datang jika Bayern gagal mendaratkan Leroy Sane dari Manchester City.

Comments
Loading...