Pemain Asing Belum Juga Datang, Pelatih Persik Mulai Gerah

Football5Star.com – Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, mulai gerah para pemain asing belum jua datang latihan. Dia memberi tenggat waktu semua pemain import Persik musim depan agar segera bergabung latihan pekan ini.

Seperti diketahui, Persik di bursa transfer jelang Liga 1 2020 memang tak terlalu terdengar. Mereka belum sama sekali memperkenalkan skuatnya musim depan, termasuk empat slot asing meski sudah latihan.

Joko Susilo berharap pemai asing bisa segera datang pekan ini. Demikian pula dengan yang lokal. Sebab hanya tinggal satu pemain lokal saja yang belum ikut berlatih.

Joko Susilo resmi didapuk sebagai pelatih Persik Kediri untuk Liga 1 2020.

“Untuk asing saya minta pekan ini semua bisa datang. Kalau lokal semua sudah datang tinggal satu saja yang belum datang,” bilang Joko dikutip dalam laman resmi Liga 1.

Eks pelatih Arema FC itu ingin agar tim segera komplet setidaknya pada awal Februari. Sebab, kompetisi Liga 1 2020 jua akan segera dihelat pada 29 Februari mendatang.

“Jadi awal Februari kami bisa memulai team building secara utuh. Fisik mulai bagus. Kita berharap di akhir Februari mereka berada di puncak dan level yang kami inginkan,” tutup dia.

Comments are closed.